Eci V

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Akhirnya ku menemukan mu

Tak kenal maka tak sayang

Rasanya saya juga agak bingung untuk mengklasifikasi ini jenis tulisan termasuk dalam kategori apa, mohon maaf yang sebesar-besarnya jika terdapat masih banyak kekurangan, karena ini tulisan pertama, dan saya baru saja bergabung di blog yang sangat inspiratif sekali.

Pengalaman menggunakan sosial media terkadang saya gunakan hanya untuk hiburan semata, di kala penat akan rutinitas sehari hari sebagai guru dan juga seorang ibu, me time istilah jaman sekarang, ya sebatas hiburan saja dan mungkin yang utama adalah alat komunikasi bagi saya dan suami yang menjalani pernikahan jarak jauh untuk video call tentu saja, dan nyaris bisa dikatakan tidak ada yang bermnafaat ataupun mendatangan kan keuntungan misal berjualan secara online.

Sia-sia saja nampaknya, handphone yang smart bahkan selalu upgrade, tetapi penggunanya bahkan tidak memanfaatkan dengan cara yang smart juga, hingga memang bisa di katakan saat ini handphone mungkin menjadi salah satu yang paling berharga tentu saja setelah keluarga, begitu dahsyatnya peran benda berbentuk kotak ini.

Pada akhirnya saya merasa tertantang oleh diri saya sendiri bagaimana cara agar saya lebih pintar dalam menggunakan dan memanfaatkan benda ini, bukan hanya sekedar hiburan semata, dengan kelincahan jari, mulai penelusuran berbagai ilmu pengetahuan seputar profesi dan kehidupan keluarga, dan entah kapan blog gurusiana ini sudah ada, saya baru tahu sekarang, dan saya merasa sangat beruntung bisa bergabung di sini.

Pada akhirnya ku menemukan mu bukan hanya sekedar judul lagu semata, namun begitulah adanya. Tak terkira bahagia nya saya bisa menemukan dan bergabung di sini, dengan menggunakan smartphone saja, dengan senyum yang mengembang, semoga dengan cara ini saya bisa lebih pintar dari smartphone saya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali